#Non-Isu

Kenang Sahroni kepada Almarhum Desmond: Sosok yang Sederhana dan Baik

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Foto: Jaka/nr.
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Foto: Jaka/nr.

Anggota DPR RI Ahmad Sahroni turut berduka cita atas wafatnya sosok koleganya sesama Komisi III DPR RI, Desmond Junaidi Mahesa. Almarhum Desmond baru saja berpulang pada Sabtu pagi (24/6/2023) yang meninggal di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.

Sahroni mengaku mengenal Desmond sejak dirinya belum menjadi anggota dewan. Menurut Sahroni, Desmond sosok yang sederhana dan baik. “Almarhum saya kenal dari jaman sebelum saya jadi Anggota DPR RI. Beliau orang yang humble dan baik,” ucap Sahroni kepada media, Sabtu (24/6/2023).

Setelah menjadi anggota dewan, Sahroni menyebut Desmond memiliki warna yang berbeda dari yang lain. Menurut dia, politikus Partai Gerindra itu sebagai sosok yang keras namun juga baik.

Sahroni mengaku banyak belajar dari Desmond selama sama-sama di Komisi III DPR. “Pas saya masuk DPR RI ternyata pada saat berpolitik dia punya warna yang super beda dengan yang lain dan saya banyak belajar juga dari beliaunya. Orangnya keras tapi baik,” ucap Politisi Fraksi Partai NasDem itu.

Diketahui, pada Jumat (23/6/2023) sore, Desmond sempat mengeluh sesak napas dan dibawa ke RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Lalu pada Sabtu (24/6/2023) dini hari, Desmond dinyatakan kembali ke rahmatullah dalam usia 57 tahun. Mendiang rencananya akan dimakamkan di pemakaman Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat pada hari ini. •rdn

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *