Tommy Kurniawan Apresiasi Primaya Hospital Semarang Jadi Rujukan Pasien Covid 19

[Anggota BURT DPR RI Tommy Kurniawan saat mengikuti Tim Kunker BURT mengunjungi Primaya Hospital Semarang, Senin (29/8/2022). Foto: Jaka/nvl]

 

Anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Tommy Kurniawan mengapresiasi Primaya Hospital Semarang yang ikut serta menjadi Rumah Sakit (RS) rujukan covid 19 membantu pemerintah dalam menangani pandemi covid-19. Hal ini tentu sangat bagus sekali untuk menolong masyarakat, dimana pada saat tingginya lonjakan kasus covid kondisi Bed Occupancy Rate (BOR) sangat terbatas, bahkan disejumlah tempat melebihi kapasitas.

 

"Menurut saya ini sangat bagus sekali untuk membantu pemerintah disaat kondisi yang sangat genting kemarin. Memang menurut saya Primaya Hospital ini telah memiliki kualifikasi rumah sakit yang pas sebagai rujukan, karena memiliki pelayanan dan peralatan canggih dalam menangani berbagai macam virus termasuk covid 19 serta penyakit lainnya. Saya lihat RS ini juga memiliki banyak kerjasama dengan sejumlah asuransi, ini menunjukkan RS ini memang siap untuk menampung siapa saja yang ingin berobat disini," kata Tommy saat mengikuti Tim Kunker BURT mengunjungi Primaya Hospital Semarang, Senin (29/8/2022).

 

Selain itu, Politisi F-PKB ini mengungkapkan terkait kerjasama Primaya Hospital dengan pihak Jasindo, ternyata belum ada Anggota DPR yang mengetahui bahwa RS ini digunakan sebagai RS rujukan. "Untuk itu saya dan teman-teman BURT meminta agar Anggota DPR yang ada di Dapil Jateng ini  beserta keluarganya harus diberitahu, bahwa peralatan disini sudah sangat canggih. Sehingga tidak perlu jauh-jauh pergi berobat ke Jakarta," terang Tommy.

 

Legislator Dapil Jabar V ini meminta, agar pihak Primaya Hospital lebih proaktif untuk memberikan informasi kepada para Anggota DPR beserta keluarganya, terutama yang berada di Dapil Jateng untuk menggunakan fasilitas layanan di Rumah Sakit ini. Ini harus segera disosialisasikan segera, agar teman-teman yang ingin berobat bisa lebih dekat. "Saya juga meminta agar Primaya Hospital memberikan layanan terbaiknya untuk masyarakat,  sehingga bisa menyelesaikan banyak permasalahan di masyarakat," tutupnya. (jk/aha)

Tim Redaksi

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)