Sekjen DPR Lepas Tiga Pegawai Masuki Masa Pensiun

[Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar foto bersama usai melepas tiga pegawai Setjen DPR RI yang memasuki masa purnabakti di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Jumat (31/1/2021). Foto: Tari/Man]

 

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan loyalitas kepada tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang selama ini mengabdi di Setjen DPR RI hingga memasuki masa purnabakti terhitung mulai tanggal 1 Februari 2022. Tiga pegawai yang memasuki masa pensiun tersebut di antaranya adalah Widyaiswara Utama Winantuningtyastiti Swasanani, staf Sekretariat Komisi VI Devi Risnayanti, dan staf Tata Usaha Pimpinan Sekretariat Jenderal Mujiono.

 

"Kami ingin memberikan penghargaan atas semangat, dedikasi, sumbangsih serta juga pengabdian yang diberikan kepada Sekretariat Jenderal DPR. Kami mengucapkan selamat karena telah melaksanakan tugas akhir dalam keadaan sehat walafiat, untuk itu kami berharap agar dinikmati dengan rasa syukur, bahagia dan sukacita," kata Indra dalam sambutannya saat melepas tiga pegawai Setjen DPR RI yang memasuki masa purnabakti di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Jumat (31/1/2021). 

 

Indra berharap pengabdian dan loyalitas yang diberikan tidak berhenti hanya karena memasuki masa purna tugas, justru semangat dan optimisme diharapkan terus menyala. "Ada saatnya datang ada saatnya pergi, ada saatnya berjumpa ada saatnya berpisah, masa purna bakti bukanlah akhir dari proses aktivitas dan kreatifitas, namun pikiran dan otak juga terus dirangsang untuk terus berpikir. Pengabdian tidak boleh berhenti hanya karena memasuki masa purna tugas, namun semangat dan optimisme untuk berkarya terus menyala," harapnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Widyaiswara Utama DPR RI Winantuningtyastiti Swasanani yang memasuki masa pensiun mengungkapkan rasa terima kasih atas pengalaman berharga dan kerja sama yang selama ini terjalin selama di Setjen DPR RI. "Alhamdulillah, banyak sekali pengalaman berharga yang kita sama-sama tentu menghadapinya, saya luar biasa berterima kasih, ketika saya dalam posisi Sekjen maupun Deputi sebelumnya itu, terutama ketika menjadi Sekjen, tanpa kerja sama yang baik dari teman-teman tentu saya akan keteteran, tentu itu sebuah kenangan yang indah," ungkap Sekretaris Jenderal DPR RI periode 2013-2016. (bia/sf)

Tim Redaksi

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)