RANTAU-KISAH PERJALANAN HIDUP ZULKIFLI HASAN MENAKLUKKAN JAKARTA

Facebook
Twitter
WhatsApp

Deskripsi Buku:

Zun menyeberangi Selat Sunda dengan rasa bersalah. la terpaksa meninggalkan kampung halaman yang ia cintai, Desa Pisang, Panengahan, Lampung Selatan. Tak pernah terpikir olehnya untuk mengkhianati ayah, melawan keinginan orang yang paling dihormatinya, tetapi ia harus pergi untuk mewujudkan impian. Bersyukur ibu mendukungnya. Berbekal perhiasan yang direlakan ibunya diam-diam, ia nekat merantau ke Jakarta. Bertaruh dengan nasib. Di Jakarta, Zun kecil bertarung menaklukkan ibu kota. la tak boleh gagal.
Nasihat ayah ia jadikan pegangan: Orang pintar kalah dengan orang berani, orang berani kalah dengan orang nekat! Maka ia terjang segala kemungkinan. Rute nasib membawanya ke banyak tempat, menjebaknya dari bus ke bus, mempertemukannya dengan belahan jiwa, jatuh dan bangun, hingga ia tiba di puncak mimpi-mimpi orang Jakarta. Ini adalah kisah Zun. Anak Lampung yang menaklukkan Jakarta.

Detail:

Jumlah Halaman

vi + 374 halaman

ISBN

978-623-5898-07-0

Bahasa

Indonesia

Penerbit

Bagian Penerbitan Setjen DPR RI

Lebar

14 cm

Panjang

21 cm

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)