Penuhi Hak Nasabah Jiwasraya dengan Adil Aspirasi Forum Pensiunan BUMN Nasabah Jiwasraya

Forum pensiunan BUMN Nasabah Jiwasraya, Rabu (5/5/2021), mengadukan permasalahan yang dialaminya terkait asuransi Jiwasraya yang dinilai tidak jelas dan tidak adil dalam melakukan klaim pembayaran kepada para nasabah pensiunan BUMN. 

Kepada Pimpinan DPR RI Sufmi Dasco Ahmad dan Rachmat Gobel, para pensiunan merasa kecewa karena seolah-olah ditelantarkan, baik oleh Kementerian BUMN atau pun dari Jiwasraya terkait klaim Jiwasraya karena hanya dibayarkan sekitar 22 persen dari jumlah yang selama ini terkumpul

Sufmi Dasco Ahmad dan Rachmat Gobel menegaskan selaku Pimpinan DPR RI berjanji akan membantu dengan maksimal kepada para pensiunan BUMN nasabah Jiwasraya yang terus berjuang untuk mendapatkan hak-haknya dari Jiwasraya tersebut.

Terakhir, Pimpinan DPR RI mengimbau kepada Kementerian BUMN untuk segera menyelesaikan permasalahan di Jiwasraya. Sehingga, bisa mendapatkan solusi terbaik bagi para pensiunan BUMN Nasabah Jiwasraya dan juga rakyat Indonesia.

MIMBAR DEMOKRASI menghadirkan aspirasi dari masyarakat yang langsung diserap dan diterima oleh Anggota DPR RI di Rumah Rakyat agar segera dapat ditindaklanjuti baik oleh Anggota DPR RI maupun oleh Pemerintah

Tim Redaksi

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)