Ketua P3S Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Tahunan

[Ketua Persatuan Pensiunan Pegawai Sekretariat Jenderal (P3S) DPR RI Slamet Sutarsono berfoto bersama usai menyampaikan laporan pertanggungjawaban tahunan berupa program dan kegiatan kepada seluruh anggota P3S. Foto: Mentari/rni]

 

Ketua Persatuan Pensiunan Pegawai Sekretariat Jenderal (P3S) DPR RI Slamet Sutarsono menyampaikan laporan pertanggungjawaban tahunan berupa program dan kegiatan kepada seluruh anggota P3S. Di masa pandemi Covid-19 ini kegiatan P3S banyak dikurangi. Santunan dan ta'ziah lebih banyak dilakukan.

 

Slamet menyampaikan ini di Aula Masjid Baiturrahman, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/1/2022). "Selama pandemi ini, kami banyak mengunjungi anggota P3S yang sakit dan menyantuni yang telah wafat. Sejak kami dibekukan oleh Sekjen DPR RI pada 8 Januari lalu sampai sekarang tidak ada pertemuan apapun. Kita hanya mengadakan pertemuan anggota dan pengurus," ungkapnya.

 

Seperti diketahui, selama pandemi kegiatan P3S nyaris ditiadakan, karena kekhawatiran pada pandemi Covid-19. Disebutkan pula, banyak anggota dan pengurus yang terinfeksi virus Corona, bahkan tidak sedikit pula yang meninggal dunia. Akhirnya, kegiatan lebih banyak ditujukan ke bidang sosial berupa santunan.

 

Hadir dalam pertemuan tersebut para pejabat di lingkungan Setjen DPR RI dan Ketua Persatuan Wredatama RI (PWRI) Marzuki Usman. Usai acara, Slamet juga menyampaikan harapannya agar pandemi segera berakhir dan P3S bisa berkegiatan lagi. "Selama pandemi kita juga melakukan kegiatan virtual dan ta'ziah, karena selama dua tahun terakhir sudah 80 orang pensiunan yang meninggal," jelas Slamet. (mh/sf)

Tim Redaksi

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)