KENDARAAN BERMOTOR LISTRIK NASIONAL

Facebook
Twitter
WhatsApp

Deskripsi Buku:

INDONESIA telah menyampaikan komitmennya pada COP 21 di Paris untuk mengurangi emisi Gas Rumah Kaca sebesar 29% sampai tahun 2030. Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dengan wewenang fungsi legislasi, pengawasan dan anggaran telah memberikan dukungan terhadap komitmen tersebut dengan telah diratifikasinya Perjanjian Paris pada Rapat Paripuna di DPR RI, Oktober tahun 2016 yang kebetulan dipimpin oleh saya sendiri saat itu. Kami telah mempelajari harus adanya suatu inovasi untuk
meningkatkan efisiensi energi dan konservasi energi di sektor transportasi untuk terwujudnya kemandirian energi, kualitas udara yang bersih dan ramah lingkungan. Kami melihat bahwa inovasi program kendaraan bermotor listrik yang bergandengan dengan program percepatan pengembangan energi terbarukan merupakan solusi untuk mewujudkan kemandirian energi dan lingkungan yang bersih.

Detail:

Jumlah Halaman

xii + 148 halaman

ISBN

 978-602-51512-6-2

Bahasa

Indonesia

Penerbit

Bagian Penerbitan Setjen DPR RI

Lebar

15.5 cm

Panjang

23 cm

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)