Gus Muhaimin Apresiasi Aksi Sosial ‘BnR Indonesia Foundation’

[Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar saat menghadiri deklarasi BnR Indonesia Foundation, Gedung Creative Center Bogor, Rabu (9/3/2022). Dalam acara tersebut digelar  pesta rakyat serta aksi sosial khitanan massal. Foto: Runi/Man]

 

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar mengapresiasi pergelaran pesta rakyat serta aksi sosial khitanan massal yang diselenggarakan oleh Yayasan BnR (Boy n Rekan Foundation) di Bogor, Jawa Barat. Gus Muhaimin, sapaan akrabnya, mengungkapkan aksi sosial yang diinisiasi dirinya tersebut wujud dari kepedulian yang tinggi kepada sesama dalam kebersamaan menyongsong masa depan yang lebih baik.

 

Demikian disampaikan Pimpinan DPR RI Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) itu saat memberi sambutan pada deklarasi BnR Indonesia Foundation, Gedung Creative Center Bogor, Rabu (9/3/2022). Turut hadir Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda, Anggota Komisi IV DPR RI Daniel Johan, Anggota Komisi V DPR RI Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, Camat Bogor Timur serta Komunitas Vespa se-Jabodetabek dimeriahkan musisi Reggae seperti Coconut Treez, Cozy Republik, Emilio Gangstarasta dan Jimi Pitstop.

 

“Bangga dan bersyukur atas langkah yang dilakukan BnR Foundation pada hari ini menggelar  pesta rakyat serta aksi sosial khitanan massal. Luar biasa semangat tinggi pengabdian sosial yang didengungkan oleh BnR Foundation yang tentu wajib patut kita dukung bersama dalam aksi sosiaI kepada sesama kita saudara sebangsa Indonesia,” ujar politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

 

Gus Muhaimin berharap, ke depannya BnR Foundation dapat semakin memperbanyak lagi berbagai aksi sosial. “Saya mendorong kita semua terus bekerjasama berbagi membantu masyarakat. Terlebih, transisi pasca pandemi menuju endemi akan banyak warga membutuhkan pertolongan. Semakin kita menolong, semakin besar pahala yang kita miliki. Semakin kita mengeluarkan, semakin kita mendapatkan,” pungkasnya.

 

Usai memberi sambutan, dilanjutkan penandatanganan simbolis deklarasi serta peresmian logo BnR Indonesia Foundation dengan tema ‘Beriman, Berkarya,  Bersosial’ oleh Gus Muhaimin yang juga selaku Pembina Yayasan BnR Indonesia Foundation. Setelahnya, acara deklarasi ditutup dengan foto bersama Gus Imin didampingi Ketua Yayasan BnR Indonesia Foundation Tya Achmad dan ketiga Founder Yayasan BnR Indonesia Foundation yaitu Rustini Muhaimin, Farah Mutia dan Boy ‘BnR’. (pun/sf)

Tim Redaksi

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)