BURT DPR Dukung Peningkatan Fasilitas dan Pelayanan RS Puri Raharja

[Wakil Ketua BURT DPR RI Novi Wijayanti saat melakukan kunjungan kerja BURT DPR RI ke Kantor Jasindo cabang Denpasar, Bali, Kamis (27/10/2022). Foto: Prima/Man]

Wakil Ketua BURT DPR RI Novi Wijayanti mengungkapkan pentingnya peningkatan sarana dan prasarana rumah sakit dalam melayani pasien beserta keluarga pasien, sehingga dapat mempercepat proses kesembuhan pasien. Hal itu disampaikan Novi saat melakukan kunjungan kerja BURT DPR RI ke Kantor Jasindo cabang Denpasar, Bali, Kamis (27/10/2022).

Dalam pertemuan ini turut hadir otoritas Rumah Sakit Puri Raharja Denpasar, Bali. “Seluruh peralatan, dokter, pelayan kebersihan, serta yang paling penting adalah layanan secara batin juga harus baik, tidak hanya kepada pasien, harus juga ke keluarga pasien, agar dapat meningkatkan percepatan proses penyembuhan,” ungkapnya.

Legislator Fraksi Gerindra ini juga mengapresiasi RS Puri Raharja, karena tidak hanya melayani pasien VIP tetapi juga pasien BPJS. “Rumah sakit ini tidak hanya melayani pasien VIP melainkan juga pasien BPJS. Ini sangat baik, karena bukan hanya komersil profit oriented, tapi juga membantu secara sosial yang sangat tinggi,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, di RS ini juga memiliki banyak dokter spesialis yang dapat menjadi rujukan yang terpercaya. “RS Puri Raharja ini juga memilik dokter yang banyak. Ada 67 spesialis, menurut saya ini menjadi rumah sakit rujukan yang representatif dan bisa menjadi pilihan untuk kita semua,” tutup anggota DPR dari dapil Jateng VIII tersebut. (pdt/mh)

Tim Redaksi

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)