Setjen DPR RI Lepas 8 Pegawai Masuki Masa Purnabakti

 
Foto bersama Sekjen DPR RI Indra Iskandar serta pejabat di lingkungan Setjen DPR RI usai melepas para pegawai yang memasuki masa pensiun. Foto: Mentari/nvl

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengapresiasi pengabdian dan loyalitas 8 pegawai negeri sipil (PNS) yang memasuki masa purnabakti. Dalam sambutannya saat melepas para pegawai yang memasuki masa pensiun di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Selasa (29/6) itu, ia berharap pegawai  yang melalui masa purnabakti ini dapat melalui dengan suka cita.

“Walaupun di tengah pandemi yang mengkhawatirkan ini. Saya mewakili keluarga besar Setjen DPR RI mengucapkan selamat menempuh masa purna bakti. Berada di masa ini adalah sebuah pencapaian tertinggi. Semoga pengabdian dan loyalitas menjadi amal bakti. Kami berharap masa ini dilalui dengan suka cita,” ungkap Indra. Dirinya pun meminta agar para pegawai yang akan pensiun nanti tetap aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan supaya semakin mengeratkan hubungan sosial.

Pada kesempatan yang sama, Nunu Nugraha mewakili para pegawai yang memasuki  purnabakti pada bulan Juli nanti, mengucapkan rasa syukur atas kesempatan atas 33 tahun masa kerja. Baginya, ada banyak pengalaman yang mengesankan dan tak tergantikan selama bekerja di Sekretariat Jenderal DPR RI. Ia berharap ke depannya jalinan silaturahmi dengan keluarga besar Setjen DPR RI tetap terjaga.

Adapun pegawai di lingkungan Setjen DPR RI yang memasuki masa purnabakti adalah Plt Deputi Administrasi Nunu Nugraha Khuswara, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Zuredah Amnah, Verifikator Keuangan Muh. Salim, Verifikator Keuangan Saepul Amin, Pengelola Persidangan BAKN Adi Somara, Pengawas Teknis Keamanan PAMDAL Betong, Pengadministrasi Surat Endang Haris Kusuma, dan Teknisi Sarana dan Prasarana Taryo.

Pelepasan 8 pegawai Setjen DPR RI turut dihadiri oleh Deputi Bidang Persidangan Damayanti, Kepala Badan Keahlian DPR RI Inosentius Samsul, Inspektur Utama Setyanta Nugraha, serta para Pejabat Eselon II, III, dan IV Setjen DPR RI, Ketua KORPRI DPR RI, Ketua P3S, Dharma Wanita, serta perwakilan PT Taspen. Acara pelepasan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan ketat. Walaupun mengalami keterbatasan, acara diselenggarakan dengan memanfaatkan layanan teknologi informasi sehingga sebagian tamu undangan dapat mengikuti secara virtual.  ts/sf

"Saya mewakili keluarga besar Setjen DPR RI mengucapkan selamat menempuh masa purna bakti. Berada di masa ini adalah sebuah pencapaian tertinggi. Semoga pengabdian dan loyalitas menjadi amal bakti. Kami berharap masa ini dilalui dengan sukacita."

Tim Redaksi

Tambah Komentar

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)