Layanan RS Siloam Denpasar Sudah Sesuai Harapan

Wakil Ketua BURT DPR RI Evita Nursanty bertukar cenderamata usai pertemuan dengan direksi dan jajaran Rumah Sakit Siloam Denpasar. Foto: Devi/Man

Tim Kunjungan Kerja Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI ke Provinsi Bali yang dipimpin Wakil Ketua BURT Evita Nursanty menggelar pertemuan dengan direksi dan jajaran Rumah Sakit Siloam Denpasar yang merupakan RS provider PT Asuransi Jasindo dalam rangka pengawasan pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama) bagi Anggota DPR RI beserta keluarganya. 

“Hari ini BURT DPR RI bertemu dengan direksi dan jajaran Rumah Sakit Siloam Denpasar. Dan dari materi diskusi pertemuan yang kita lakukan, pelayanan Rumah Sakit Siloam kepada Anggota DPR maupun keluarganya sudah sesuai seperti yang diharapkan dari rumah sakit provider Jamkestama,” tutur Evita di Denpasar, Bali, Jumat (12/11). 

Evita menegaskan bahwa pelayanan yang diberikan RS Siloam sudah cukup bagus. “Saya sudah keliling beberapa Rumah Sakit Siloam yang ada, dan memang mereka memiliki standar pelayanan, baik Siloam di ibu kota maupun di kabupaten yang kita kunjungi, fasilitasnya memang is a hospital group. Grup RS Siloam mempunyai standar layanan dan umumnya itu sama di semua RS Siloam yang ada,” terang Anggota Komisi VI DPR RI itu. 

Politisi PDI-Perjuangan tersebut menyatakan, RS Siloam layak dan direkomendasikan untuk dijadikan rumah sakit rujukan apabila ada Anggota DPR maupun keluarganya yang memerlukan perawatan fasilitas kesehatan. “Harapan ke depan yakni menyangkut soal komunikasi. Meski bukan terjadi di Siloam Bali, namun masih ada beberapa rumah sakit yang disampaikan oleh Anggota DPR bahwa ada obat yang ditanggung asuransi dan ada obat yang tidak ditanggung oleh asuransi,” jelasnya  dep/es

Saya sudah keliling beberapa Rumah Sakit Siloam yang ada, dan memang mereka memiliki standar pelayanan, baik Siloam di ibu kota maupun di kabupaten yang kita kunjungi.

Tim Redaksi

Tambah Komentar

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)