Layanan Joumpa Airport VIP Service Bengkulu Cukup Baik

 
Wakil Ketua BURT DPR RI H. A. Bakri HM saat memimpin Tim Kunjungan Kerja BURT ke Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu. Foto: Jaka/Man

Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI H. A. Bakri HM menilai, pelayanan Joumpa Airport VIP Service di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu terhadap Anggota Dewan sudah cukup baik. Namun, ia mengimbau agar layanan protokol tersebut juga berlaku untuk masyarakat umum, terutama kepada orang yang sakit serta para lansia (lanjut usia) yang memerlukan perhatian lebih dari petugas. 

“Kami sudah menyampaikan kepada Joumpa dan protokol bandara untuk memberikan perhatian lebih terhadap mereka (masyarakat umum), sehingga mereka merasa keberadaan protokol yang melayani Anggota Dewan bisa dirasakan untuk masyarakat umum,” ujar Bakri saat memimpin Tim Kunker BURT dalam rangka pengawasan terhadap layanan Joumpa Airport VIP Service dan Lounge di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu, Senin (15/11). 

Selain itu, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mengungkapkan, ada perkembangan kenaikan penumpang di Bandara Fatmawati Soekarno yang cukup baik setelah menurunnya angka penularan pandemi. “Alhamdulillah penumpang (pesawat) sekarang sudah mulai ramai dan ekonomi di sini juga sudah mulai bangkit. Kami mengimbau supaya protokoler terhadap protokol Covid-19 tetap dijalankan, bagaimanapun juga kita harus waspada mengantisipasi gelombang berikutnya,” imbau Bakri. 

Pada kesempatan yang sama, Anggota BURT DPR RI Hamid Noor Yasin mengatakan, pihaknya meminta agar Joumpa Airport VIP Service Bengkulu juga harus komunikatif dan proaktif kepada Anggota Dewan. Karena memang tugas kedewanan kan banyak sekali, terkadang agenda yang sudah terjadwal, satu jam sebelumnya bisa batal karena ada tugas lain. 

“Untuk itu, memang dibutuhkan kerja sama yang harmonis dan komunikatif terutama terhadap Anggota Dewan di derah pemilihan ini, artinya pihak Joumpa juga jemput bola. Saya juga berharap, ke depan layanan protokoler ini terus ditingkatkan menjadi lebih baik, agar tugas-tugas kenegaraan bisa berjalan dengan baik dan aman,” ujar Anggota Fraksi PKS DPR RI ini.  jk/sf

Tim Redaksi

Tambah Komentar

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)