Komitmen Pacu Kinerja, Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 Harus Lebih Baik

 
Foto bersama Pimpinan BURT DPR RI, Sekjen DPR RI serta pejabat di lingkungan Setjen DPR RI. Foto: Saum/nvl

Sekretaris Jendral DPR RI Indra Iskandar mengingatkan seluruh jajarannya agar berkomitmen melaksanakan setiap rencana strategis pelaksanaan anggaran tahun 2022 yang telah disusun. Komitmen ini, menurut Indra, tidak hanya diperhatikan oleh pimpinan saja. Akan tetapi juga oleh seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal DPR RI.

“Rencana seperti penyusunan rencana kegiatan, pemantauan pagu dan optimalisasi revisi, serta optimalisasi pelaksanaan anggaran harus diperhatikan bukan hanya oleh setiap pimpinan Setjen DPR RI, akan tetapi juga seluruh pegawai,” ucap Indra saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi bersama jajaran Eselon I dan II di lingkungan Setjen DPR RI, di Jakarta, Jumat (4/2).

Dalam membahas evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2021, Indra mengakui adanya penurunan nilai Indikator Pelaksanaan Kerja Anggaran (IKPA) DPR RI yang berpengaruh sebesar 40 persen terhadap pencapaian Evaluasi Kinerja Anggaran DPR RI. Oleh karena itu, dirinya mendukung mekanisme kepada pagawai Setjen DPR RI demi memacu kinerja yang lebih baik.

Selain komitmen, dirinya menekankan pada setiap jajaran untuk membangun kerja sama, bekerja keras, dan memperkuat koordinasi seluruh unit kerja. Supaya, pelaksanaan anggaran 2022 berjalan efektif, mencapai sasaran yang ditargetkan, sekaligus bebas dari temuan. 

Buat komitmen, jaga komitmen dan bertanggungjawab dalam komitmen kita bersama, untuk memberikan kinerja terbaik bagi DPR RI,” tutup Indra. •ts/sf

Tim Redaksi

Tambah Komentar

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)