Komisi IX Pantau Penerapan Prokes Jelang G20 dan MotoGP 2022

Tim Kunspek Komisi IX DPR RI meninjau Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, NTB. Foto: Eko/nvl

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Ansory Siregar memimpin Kunjungan Kerja Spesifik Komisi IX ke Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam rangka menghimpun informasi dan gambaran yang komprehesif tentang penerapan protokol kesehatan dan persiapan infrastruktur untuk Pertemuan G20 pada November 2022, serta persiapan pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022 pada Maret 2022.

“Kami ingin mendapatkan masukan tentang kendala yang dihadapi dalam rangka penerapan protokol kesehatan dalam Presidensi G20 dan MotoGP Mandalika 2022 di Provinsi Nusa Tenggara Barat,” papar Ansory.

Komisi IX DPR RI juga menggali informasi terkait upaya Pemprov NTB dalam menekan penyebaran kasus Omicron di daerah setempat. Menurut Ansory, sebagai tuan rumah, Indonesia tidak hanya menyediakan sarana yang memadai, tapi juga harus didukung dengan kesiagaan layanan bidang kesehatan yang optimal. •eko/sf

Tim Redaksi

Tambah Komentar

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)