Apresiasi dan Catatan BURT DPR untuk Layanan Joumpa dan Angkasa Pura

Wakil Ketua BURT DPR RI HA. Bakri HM bertukar cenderamata usai memimpin kunjungan kerja BURT DPR RI ke Bandara Internasional Minangkabau, di Padang. Foto: Ayu/nvl

Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI. Bakri mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh Joumpa Airport VIP Service kepada para anggota dewan yang menggunakan jasa transportasi bandara, khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Barat. 

“Sebagai mitra kerja DPR RI, khususnya BURT, Joumpa dan Angkasa pura telah memberikan pelayanan yang baik bagi Anggota DPR yang datang, maupun yang tinggal di Sumatera Barat itu sendiri. Oleh karena itu saya mengapresiasi semua itu,” ujar Bakri dalam kunjungan kerja BURT DPR RI ke Bandara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (20/11). 

Meski demikian dalam kesempatan itu Bakri juga berharap agar Bandara Minangkabau yang notabene merupakan bandara Internasional, bisa melayani penerbangan dari dan ke luar negeri. Sehingga jika ingin melakukan perjalanan dari atau ke luar negeri, Anggota DPR yang bermukim di Sumbar, serta masyarakat umum tidak perlu terlebih dahulu ke daerah lain.  

Selain itu politisi PAN ini juga berharap agar Joumpa lebih aktif lagi memperkenalkan diri atau mensosialisasikan diri atas pelayanannya ke anggota DPR yang berada di dapil (daerah pemilihan) Sumatera Barat. Pasalnya tidak sedikit Anggota DPR yang belum tahu akan kerja sama DPR dengan Joumpa, dan fasilitas pelayanan Joumpa. 

“Oleh karena itu saya berharap Joumpa-lah yang harus lebih aktif mensosialisasikan ke Anggota DPR RI tersebut. Atau dengan kata lain menjemput bola. Sehingga pelayanan yang diberikan BURT melalui Joumpa itu dapat bermanfaat dengan baik (bagi Anggota DPR RI),” pungkas Bakri yang diamini oleh Anggota BURT DPR RI yang ikut dalam kunjungan tersebut, di antaranya Tina Nur Alam dan Paramitha Widya Kusuma.  ayu/es

Tim Redaksi

Tambah Komentar

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)