Wahyu Sanjaya: Dengarkan Aspirasi dan Beri Bantuan kepada Masyarakat

Menyerap dan menghimpun aspirasi dari konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala, merupakan suatu kewajiban yang diemban oleh seorang Anggota Dewan. Aspirasi yang berhasil dihimpun, akan diperjuangkan diantaranya dalam sidang-sidang DPR RI.

Anggota DPR RI Wahyu Sanjaya saat bersama konstituennya. Foto: Ist/nvl

Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Sumatera Selatan, Anggota DPR RI Wahyu Sanjaya melakukan kegiatan kunjungan ke beberapa daerah yaitu Kecamatan Semende Darat Tengah dan  Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Kehadiran wakil rakyat ini disambut penuh semangat oleh masyarakat Semende bersama sama tokoh masyarakat Semende, tokoh agama dan tokoh pemuda pemudi Juga beberapa elemen masyarakat Kecamatan Semende.

“Untuk sekarang ini bahwa pembangunan dan usulan masyarakat yang disampaikan kepada kita, mengutamakan yang termasuk dalam skala prioritas dahulu, ujar Wahyu dihadapan masyarakat.

Ia mengungkapkan, dari semua yang telah diusulkan masyarakat, akan ditentukan skala prioritasnya. Baik itu untuk usulan pembangunan dari sisi agama, dari sektor pertanian, ekonomi maupun yang lainnya. 

Kita berharap apa yang menjadi kebutuhan prioritas masyarakat, itu yang kami utamakan,” egas Ketua Badan AKuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR RI itu.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Wahyu juga menemui para petani, para pedagang untuk memberikan bantuan sembako, juga memberikan bantuan biaya tunai kepada para pedagang dan masyarakat yang kurang mampu di wilayah kecamatan SDT dan SDU.

“Walaupun kondisi hujan, kami tetap antusias untuk dapat bertemu dengan masyarakat. Sangat disayangkan, karena cuaca hujan jadi banyak para teman-teman kita yang hanya dapat melihat dari kejauhan. Kami berharap dan berdoa semoga masyarakat selalu diberikan kesehatan serta kekuatan oleh yang maha kuasa,” tandasnya. l tn/es

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Wahyu juga menemui para petani, para pedagang untuk memberikan bantuan sembako,

Tim Redaksi

Tambah Komentar

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)