Satori: Bantu Renovasi Masjid di Desa Astanajapura Cirebon

“BI banyak memberikan bantuan dalam berbagai bidang untuk masyarakat Cirebon. Tidak hanya bertujuan membangkitkan perekonomian, tetapi juga program sosial seperti renovasi masjid”

Anggota DPR RI Satori menyerahkan bantuan renovasi Masjid Jami Darussalam 
Anggota DPR RI Satori menyerahkan bantuan renovasi Masjid Jami Darussalam

Anggota DPR RI Satori memberikan bantuan dana renovasi Masjid Jami Darussalam di Desa Astanajapura, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, awal Agustus ini. Bantuan tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Bank Indonesia (BI) selaku mitra kerja Komisi XI DPR.

Bantuan diserahkan Satori bersama Kepala Kantor Perwakilan BI Cirebon, Hestu Wibowo dan diterima H Yusuf, Ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Masjid Jami Darussalam beserta pengurus DKM. Dengan adanya bantuan ini, Satori berharap dapat menambah kenyamanan jamaah masjid dalam beribadah.

“Semoga dengan diberikannya bantuan ini dapat mempercantik Masjid Jami Darussalam dan memberikan kenyamanan kepada para jamaah, sehingga masyarakat lebih semangat dalam beribadah serta dapat meningkatkan iman dan taqwa terhadap Allah SWT,” ujar Legislator NasDem itu.

Satori juga menyampaikan apresiasi kepada BI selaku mitra kerja yang selalu memberikan program bantuan kepada masyarakat di dapilnya. “BI banyak memberikan bantuan dalam berbagai bidang untuk masyarakat Cirebon. Tidak hanya bertujuan membangkitkan perekonomian, tetapi juga program sosial seperti renovasi masjid,” ucapnya.

“Oleh karena itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Indonesia semoga kita selalu bersinergi untuk membangun Cirebon supaya lebih baik lagi,” pungkas Legislator dapil Jawa Barat VIII itu. •es

Tim Redaksi

Tambah Komentar

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)