Primus Yustisio: Serahkan Bantuan ke Konstituennya yang Terdampak Pandemi

Pandemi Covid-19 telah berdampak kepada seluruh aspek kehidupan. Namun bukan berarti pandemi membuat aktivitas dan tugas tak terhenti. Anggota Komisi VI DPR RI Primus Yustisio tetap memberikan kontribusinya kepada konstituennya.

Melalui program Corporate Social Responciblity (CSR) BUMN, ia terus mendorong berbagai bantuan ke dapilnya, Jawa Barat V yang meliputi Kabupaten Bogor. Hal tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban sosialnya pada konstituen.

Bantuan tersebut disasarkan ke institusi pendidikan, keagamaan, sarana olahraga dan kepemudaan di Kabupaten Bogor. Bersama representasi lembaga penerima CSR, Primus menyerahkan bantuan program kemitraan bersama BUMN. Penyerahan bantuan berlangsung di Rumah Aspirasi Primus di daerah Dramaga, Bogor.

Kementerian BUMN BUMN merupakan mitra kerja Komisi VI DPR RI. Dengan adanya kemitraan tersebut, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tiga periode ini mengadvokasi berbagai program seperti PKBL/CSR ke basis konstituennya di Kabupaten Bogor. l sf/es

Anggota Komisi VI DPR RI Primus Yustisio menyerahkan bantuan program kemitraan bersama BUMN yang berlangsung di Rumah Aspirasi Primus di daerah Dramaga, Bogor. Foto: Ist/nvl

Tim Redaksi

Tambah Komentar

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)