Muhammad Aras: Kawal Pembangunan Jembatan Gantung Pattema

“Mari kita kawal bersama proyek ini, insyaAllah Jembatan Gantung Pattema akan segera terwujud di Desa Tadampalie ini, sehingga bisa digunakan sebaik-baiknya bagi kepentingan warga masyarakat”

Anggota DPR RI Muhammad Aras saat hendak meninjau Jembatan Gantung Pattema
Anggota DPR RI Muhammad Aras saat hendak meninjau Jembatan Gantung Pattema

Anggota DPR RI Muhammad Aras  melakukan tinjauan langsung ke proyek Pembangunan Jembatan Gantung Kampung Pattema, Desa Tadampalie, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Provinsi  Sulawesi Selatan. Melewati jalan berlumpur, tidak menyurutkan semangat Aras dalam melaksanakan tugasnya di daerah pemilihan.

Aras mengungkapkan, tinjauan tersebut merupakan salah satu cara mengawal aspirasi warga Pattema agar Jembatan Gantung di desanya bisa segera terwujud. Dihadapan warga, Muhammad Aras dalam kunjungannya menjelaskan sebagaimana yang disampaikan oleh pihak Balai Jalan Jembatan Provinsi Sulawesi Selatan bahwa proses lelang sedang berlangsung.

Aras menuturkan, lelang akan diumumkan secara terbuka dalam waktu dekat. Aras menghimbau agar masyarakat tetap bersabar dan ia memastikan akan terus mengawal harapan warga ini hingga terwujud nantinya. Saat meninjau secara langsung proyek pembangunan jembatan gantung tersebut, Aras mengimbau kepada masyarakat agar bersabar dalam menanti hingga nantinya selesai terwujudnya proyek Jembatan Gantung Pattema.

“Mohon agar bersabar. Mari kita kawal bersama proyek ini, Insya Allah Jembatan Gantung Pattema akan segera terwujud di Desa Tadampalie ini, sehingga bisa digunakan sebaik-baiknya bagi kepentingan warga masyarakat.” tandas Politisi Fraksi PPP tersebut

Legislator daerah pemilihan Sulawesi Selatan II ini berharap pihak Balai tetap berupaya mengakomodir warga setempat untuk terlibat dalam proyek pembangunan jembatan baik secara langsung sebagai peserta padat karya maupun tidak langsung. Terutama, sambung Aras, yaitu turut serta mengawal jalannya program.

“Saya berharap pihak balai tetap berupaya mengakomodir warga setempat untuk terlibat dalam proyek pembangunan jembatan baik secara langsung sebagai peserta padat karya,” pungkas Aras. Turut hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya Tenaga Ahli DPR RI Hamka Anas, Anggota DPRD Fraksi PPP Kabupaten Wajo Hj. Marlina, Camat Pammana, Kapolsek Pammana, Kepala Desa Tadampalie dan Ketua DPC PPP Wajo Supriadi Arif. •pun/es

Tim Redaksi

Tambah Komentar

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)