Muhammad Aras: Bagikan Ribuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi

“Khususnya di masa pandemi ini, kita dari Fraksi PPP terus bahu membahu untuk memberikan manfaat dan bekerja demi umat. Sekecil apapun perhatian dan kebaikan perlu kita segerakan, terlebih saat ini telah kita ketahui bersama kondisi perekonomian masyarakat sedang mengalami kesulitan”

Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Aras kembali membagikan ribuan paket sembako dalam rangka membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19 pada pertengahan Agustus 2021 lalu. Pembagian paket sembako kali ini menyasar masyarakat terdampak di beberapa desa di Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah saya bersyukur masih diberikan kesehatan dan keberkahan rizki oleh Allah SWT sehingga hari ini, saya bersama tim masih bisa terus berkontribusi menyalurkan sembako dengan turun langsung ke masyarakat,” jelasnya saat terjun langsung membagikan paket sembako di Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Maros, Sulsel.

Politisi Fraksi PPP itu mengatakan, kegiatan sosial sudah merupakan kegiatan wajib dan rutin dilakukannya. Selain itu, di Fraksi PPP, seluruh anggota legislatif baik di DPR pusat hingga daerah diharuskan menyisihkan sebagian hartanya untuk dibagikan kepada masyarakat.

Anggota DPR RI Muhammad Aras saat membagikan paket sembako di Kabupaten Maros. Foto: Ist/nvl

Pembagian sembako dari Aras ini sebelumnya telah dilakukan di beberapa desa di Kabupaten Sinjai dan akan terus dilakukan di kabupaten lain di terutama di dapilnya. “InsyaAllah ke depan kita siapkan paket sembako untuk kita bagikan di kabupaten-kabupaten lainnya. Alhamdulillah, dengan apa yang kita lakukan masyarakat yang hadir terlihat begitu antusias dan menyambut gembira dan cukup terbantu dengan kegiatan-kegiatan seperti ini,” kata politisi dapil Sulawesi Selatan II itu.

Adapun aparatur pemerintahan yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu kepala Desa Lekopancing, Kaluddin Rapi dan pihak Kapolsek Tanralili Sugiharto serta para Kepala Dusun.

“Kami berharap pandemi ini segera berlalu agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Kamipun sebagai bagian dari masyarakat yang mendapatkan amanah sebagai wakil mereka di DPR agar terus bisa bekerja dan mengabdi lebih giat lagi dengan kegiatan maupun program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tutup Aras. sf/es

Tim Redaksi

Tambah Komentar

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)