Marwan Dasopang: Beri Motivasi Agar Masyarakat Desa Langga Payung Tetap Produktif

Kembali ke dapil, menemui konstituen dikala reses, sudah lumrah dilakukan oleh seluruh Anggota DPR RI. Pun begitu pula dengan Anggota DPR RI Marwan Dasopang yang baru-baru ini menyapa konstituennya di beberapa kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara. 

Dalam kunjungan tersebut, Marwan menyerahkan Program Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak aspirasi DPR RI kerja sama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Tahun 2020.

Bantuan didistribusikan kepada 200 ibu rumah tangga melalui perwakilan di Desa Langga Payung. Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan dan bahan sembako, kebutuhan anak dan masker medis untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini juga memberikan arahan kepada kaum ibu agar membuat kegiatan yang bermanfaat dan tetap produktif walaupun di masa pandemi.

Anggota DPR RI Marwan Dasopang menyerahkan Program Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara. Foto: Ist/nvl

“Saat ini dunia dilanda musibah penyakit yang sangat ditakuti namanya Covid-19. Di seluruh kota besar di Indonesia sudah banyak terkena penyakit ini. Jadi kita harus jaga diri masing-masing, jaga kerumunan, apabila kita keluar rumah pakailah masker, cuci tangan saat kita pulang ke rumah,” urainya.

“Kita tidak tahu apakah kita bersentuhan dengan orang yang sudah terkena wabah ini, maka kita harus lebih berhati-hati,” sambungnya sembari memberikan motivasi kepada para ibu-ibu agar tetap produktif di masa pandemi. l ann/es

Tim Redaksi

Tambah Komentar

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)