Katherine Angela Oendoen: Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir di Bengkayang

Simpati dan bantuan yang menyentuh langsung masyarakat sangat diperlukan di saat kondisi bencana berlangsung. Untuk itulah, Anggota DPR RI Katherine Angela Oendoen memberikan bantuan terhadap para korban banjir di sejumlah daerah di Kalimantan Barat.

Anggota DPR RI Katherine Angela Oendoen menyalurkan bantuan ntuk korban banjir di Bengkayang, Kalbar. Foto: Ist/nvl

Politisi Fraksi Partai Gerindra tersebut mengungkapkan rasa duka yang mendalam dan empati sebesar-besarnya kepada korban bencana banjir yang ada di Kalimantan Barat. “Kami wajib turun langsung memberikan bantuan. Harus hadir di tengah masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” tegasnya.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada posko tanggap darurat bencana banjir di 5 lokasi di Kecamatan Jagoi, Kecamatan Siding, kantor Desa Seluas, Kecamatan Seluas dan di Desa Lesabela Kecamatan Ledo.

Kemudian penyaluran bantuan juga meliputi posko tanggap darurat bencana alam di Kecamatan Sanggau Ledo serta di kantor Camat Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang. Bantuan yang diserahkan untuk disalurkan langsung kepada warga terdampak di kecamatan tersebut.

Katherine juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader partainya di Bengkayang yang telah mengeluarkan energi dan meluangkan waktu untuk berbagi buat para warga yang terdampak banjir. “Terimakasih kepada seluruh kader Gerindra Bengkayang untuk berbagi buat para warga terdampak banjir,” ucap Anggota Komisi VII DPR RI itu.

Turut serta dalam menyalurkan bantuan yakni Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang sekaligus Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bengkayang Fransiskus,  Anggota DPRD dapil III Provinsi Kalimantan Barat Alexander,  serta Anggota DPRD dapil II Kabupaten Bengkayang Debit. l ah/es

Tim Redaksi

Tambah Komentar

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)