I Gusti Agung Rai Wirajaya: Salurkan Bantuan Beras

Pandemi Covid-19 masih menghantui masyarakat. Banyak aktivitas ekonomi terdampak virus yang melanda dunia sejak penghujung 2019 lalu. Untuk itu, uluran tangan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan oleh masyarakat.


 

 

Anggota DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya saat menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat. Foto: Ist/nvl

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya menyalurkan bantuan beras 5 kg kepada masyarakat Desa Mengwitani dan Beringkit yang bertempat di Banjar Siladharma, Desa Mengwitan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung dalam masa reses Persidangan Kedua Masa Sidang 2021-2022.

I Gusti Agung Rai mengakui kegiatan reses kali ini sedikit berbeda karena sesuai dengan arahan Ketua DPR RI sekaligus pembina Fraksi PDI Perjuangan Puan Maharani agar setiap anggota turun ke dapil dan ikut membantu percepatan pemulihan ekonomi masyarakat dari badai pandemi Covid – 19.

“Nantinya beras akan disalurkan bersamaan dengan reses anggota Fraksi PDI-Perjuangan di masingmasing daerah pemilihan dengan total beras sebanyak 2.000 sak di 20 titik di seluruh kabupaten kota di Bali,” ungkap ARW sapaan akrabnya.

Kendati masih dalam pandemi Covid-19, ARW senantiasa mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker. 

Untuk kegiatan reses kali ini, Agung Rai Wirajaya mengawali dari Kabupaten Badung, tepatnya Banjar Siladarma, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi yang bekerjasama dengan Ranting PDI Perjuangan Desa Mengwitani.

Di akhir acara reses, diserahkan 100 sak beras 5 kg bantuan dari Ketua DPR RI Puan Maharani. Ditambah dari anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Badung sehingga total yang disalurkan sebanyak 250 sak. Ia berharap bantuan beras ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Kami berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu dan segera kembali kepada kehidupan new normal dan khususnya Bali segara bisa bangkit kembali,” tandasnya. •lann/es

Tim Redaksi

Tambah Komentar

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)