Andre Rosiade: Bagikan Paket Sembako di Tanah Datar

Serap aspirasi dapat dilakukan oleh Anggota DPR RI kapanpun dan dimanapun masyarkat menginginkan. Saat reses kali ini, Anggota DPR RI Andre Rosiade menyempatkan diri untuk pulang kampung, selain menyerap aspirasi kesempat itu juga dipergunakan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di daerah pemilihannya yaitu Sumatera Barat I.

Anggota DPR RI Andre Rosiade menyalurkan paket sembako kepada konstituennya. Foto: Ist/nvl

Kehadiran Andre disambut suka cita oleh masyarakat di warga Dusun Lurah Ampuang, Tanah Datar. Kesempatan tersebut dimanfaatkan Andre untuk mendengarkan aspirasi serta memberikan bantuan sembako lengkap bagi masyarakat yang sedang  menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami terus membagikan sembako untuk meringankan beban masyarakat tanah datar yang terdampak pandemi,” tutur Andre seraya menyatakan pembagian sembako adalah kegiatan rutin yang dilakukan sejak dilantik menjadi anggota dewan akhir 2019 lalu.

Legislator Fraksi Partai Gerindra itu juga menyempatkan diri untuk mengunjungi masyarakat yang yang berada di wilayah yang tidak dapat ditempuh menggunakan mobil. Sebagai seorang yang dipercaya mewakili rakyat, seluruh indera yang ada di tubuh manusia haruslah benar-benar peka melihat kondisi yang ada. 

Untuk itu, Ia akan terus memperjuangkan setiap aspirasi serta kegiatan pembagian sembako lengkap kepada masyarakat di daerah pemilihannya. “Ini adalah bukti dari kami kepada konstituen bahwa kami berpihak kepada rakyat dan bekerja untuk rakyat, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mnerima,” ungkapnya

Turut mendampingi Andre dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu, Wakil Bupati Tanahdatar Richi Aprian serta pengurus DPD Gerindra Sumbar dan DPC Gerindra Tanahdatar.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada Andre Rosiade yang membagikan langsung sembako untuk warga Tanah Datar. Artinya, sudah banyak bantuan dan peran serta Andre dalam membantu warga saat terkena dampak pandemi.

“Kami lihat Pak Andre Rosiade sudah banyak turun ke masyarakat. Bahkan memberikan bantuan sembako, APD, masker, PKBL, bantuan masjid dan lainnya. Itu masih terus berlangsung sampai sekarang,” tukasnya. l rnm/es

Tim Redaksi

Tambah Komentar

Kunjungi kami

EMedia DPR RI merupakan platform digital dengan beragam informasi yang lugas, akurat, dan terpercaya terkait aktivitas, kegiatan, dan topik pembahasan isu-isu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)